Categories
Santika Hotels and Resort

Pameran Properti Terbesar Di Indonesia

Indonesia International Property Expo in association with Rumah.com menawarkan solusi untuk pencarian property terbaik anda! Tidak hanya mendapatkan harga terbaik untuk apartemen dan rumah, anda juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize yaitu 1 UNIT TOYOTA NEW AVANZA DAN 4 UNIT SOLAHART! Selain Grand Prize, dapatkan kesempatan Cashback dengan Total Ratusan Juta Rupiah untuk setiap transaksi! Dapatkan juga puluhan hadiah menarik setiap hari serta promo menarik lainnya dari 1000 proyek properti dan 200 Developer ternama yang bergabung dalam pameran Indonesia International Property Expo 2019!

Caranya mudah, lho! Hanya dengan registrasi di website www.iipex.co.id lalu tukarkan dengan kupon berhadiah untuk meraih kesempatan berbagai hadiah dan grand prize! Yuk Kunjungi, pameran properti terbesar di Indonesia! Catat tanggalnya di 21 – 29 September 2019 di Jakarta Convention Center.

Indonesia International Property Expo 2019 Organized by Dyandra Promosindo & Rumah.com serta Hosted by Indonesia Real Estate & Garda Terdepan